BerandaCilegonDalam Mencapai Kemenangan, DPD PAN Kota Cilegon Banyak Figur Pemimpin

Dalam Mencapai Kemenangan, DPD PAN Kota Cilegon Banyak Figur Pemimpin


DBN Cilegon – Di akhir bulan suci ramadan 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon, gelar acara buka puasa dengan seluruh pengurus dengan tema “Mewujudkan Kader Yang Tangguh Dalam Mencapai Kemenangan pemilu 2024” acara berlangsung di Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon pada Selasa 18 April 2023.
Pada kesempatan ini DPD PAN Kota Cilegon menyelenggarakan tradisi rutin setiap tahun, Ajang silaturahmi buka bersama di penghujung waktu Ramadhan sekaligus juga ingin menyampaikan selamat Idul Fitri. Sebab waktu berbuka puasa adalah waktu yang paling baik untuk mempererat silaturrahim bersama keluarga dan kerabat.
Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud mengatakan kebetulan yang menarik pada momen ini adalah momentum menjelang musim politik, baik legislatif pilpres dan Pilkada. 
“Tentunya dinamika politik itu di manapun di seluruh negeri ini pasti akan mengalami dinamisme politik baik dinamis di internal partai politik masing-masing juga dinamika lintas parpol itu sudah tidak bisa di hindari,” tuturnya.
“Saya syukuri dan banggakan bahwa di PAN kebetulan tidak krisis figur, tidak krisis figur untuk di legislatif untuk di eksekutif,” tambahnya.
Lanjut Alawi mengatakan dengan tidak krisis figurnya tadi maka Sudah barang tentu semua mempunyai visi misi politik secara nyata tidak terkecuali saya.
“Ketika saya berhalangan, insya Allah tidak ada apa namanya kekosongan, ada yang disebut pemain cadangan,” ucapnya.
Selain itu angkat bicara juga Dede Rohana Kami siap menjadi  cadangan gawang apabila H Alawi ada halangan untuk bakal Calon walikota Cilegon di pilkada 2024 nanti,” ujar Dede Rohana.
Angkat bicara juga penasehat DPD Partai Amanat Nasional H Bahri mengatakan yang namanya berorganisasi kita harus bersatu dan kompak , harus mematuhi mekanisme anggaran dasar rumah tangga ( ADRT) Partai PAN dan insyaallah Pemilu 2024 akan menang,” ujar Bahri.
Acara Buka bersama dihadir pengurus DPD, pengurus DPC, seluruh pengurus dewan pimpinan ranting di setiap kelurahan masing masing, Ketua Majelis pertimbangan daerah, penasehat Daerah. 
(Red/Medi)
Baca Juga:  KPU Kabupaten Serang Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik dalam Pemilihan Umum 2024: Langkah Penting Menuju Demokrasi yang Adil dan Transparan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments