BerandaCilegon66 Pensiunan PNS Diberi Penghargaan, Helldy Minta Tetap Berkarya

66 Pensiunan PNS Diberi Penghargaan, Helldy Minta Tetap Berkarya

DBN Cilegon – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan penghargaan kepada 66 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon yang telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) periode Februari hingga Mei 2023 di Aula Setda II Kota Cilegon, Senin (17/4). Pada kesempatan itu, Helldy juga menyerahkan santunan kepada lima ahli waris keluarga PNS yang telah meninggal dunia.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para PNS yang sudah purna bakti. Saya minta para pensiunan ini dapat terus berkarya serta berbakti kepada negara dan terus berbuat baik serta bermanfaat bagi masyarakat. Sebab, pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian seorang abdi negara dan abdi masyarakat,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Senin (17/4).
Selain itu, Helldy juga berharap agar silaturahmi antara pemerintah dengan PNS purna bakti dapat tetap terjaga. “Saya berharap agar acara pemberian penghargaan ini dapat terus ada dan rutin dilaksanakan setiap bulannya. Saya juga berharap agar silaturahmi para pensiunan dengan pemerintah tetap terjaga,” harapnya.
Dalam hal ini, Helldy menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para PNS yang telah memasuki purna bakti. “Para PNS yang sudah pensiun ini telah memberikan dedikasi dan kontribusinya dalam membantu mengembangkan Kota Cilegon. Ini menjadi ladang pahala. Kami sampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama ini,” ungkapnya.

(Red)

Baca Juga:  Dishub Cilegon Maksimalkan Persiapan Jalur Mudik JLS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments