BerandaCilegonPT Indorama menyerahkan Bantuan Mesjid Dan DKM Se Kelurahan Kepuh

PT Indorama menyerahkan Bantuan Mesjid Dan DKM Se Kelurahan Kepuh

DBN Cilegon – Dalam rangka menjalin silaturahmi dalam keberkahan ramadhan PT. Indorama Petrochemical menyerahkan bantuan mesjid dan Dkm se kelurahan Kepuh bertempat di aula kelurahan Kepuh, Ciwandan Kota Cilegon pada Jumat 14 April 2023.

Dengan adanya bantuan yang diberikan PT. Indorama berharap masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat keberadaan PT. Indorama secara langsung. Pemberian bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi perusahaan terhadap masyarakat di wilayah kelurahan Kepuh.

Salah satu perwakilan dari PT. Indorama mengatakan dalam kegiatan di bulan ramadhan ino PT. Indorama memberikan bantuan kepada Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) di Kelurahan kepuh.

“Di Momen bulan ramadhan PT indorama memberikan bantuan kepada Dewan Kesejahteraan Masjid di kelurahan kepuh Kecamatan ciwandan kota cilegon,” ucap Ahmad.

Suatu kewajiban perusahan untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat yang ada di lingkungan pabrik karena sebagai bentuk tanggung jawab perusahan ke lingkungan yang terdampak dari polusi perusahaan tersebut.

Selain itu H. Bahri selaku Tokoh masyarakat, bahwa dalam kegiatan bantuan CSR ini untuk Dewan Kesejahteraan Masjid, memberikan nilai positif.

“Apresiasi untuk PT Indorama bahwa apa yang telah di berikan perusahan suatu kewajiban untuk masyarakat kepuh,” jelasnya.

(Red/Tim)

Baca Juga:  Pengurus Partai Gerindra Cilegon Gelar Silaturahmi Bersama Desmon J Mahesa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments