BerandaCilegonPrioritaskan Yatim Dan Dhuafa, Karang Taruna Gunung Sugih Ucapkan Terima Kasih.

Prioritaskan Yatim Dan Dhuafa, Karang Taruna Gunung Sugih Ucapkan Terima Kasih.

DBN Cilegon – Karang Taruna Kelurahan Gunung Sugih Gelar Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa dengan Tema Indahnya Berbagi Dalam Naungan Masyarakat Islami, acara berlangsung dengan lancar di halaman Kantor Kelurahan Gunung Sugih pada Jumat 14 April 2023.
Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Dan bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi.
Ketua Karang Taruna Gunung Sugih MaRufi mengatakan, Alhamdulillah ditahun 2023 Karang taruna gunung sugih bisa melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa, di tahun sebelumnya 2022 kami belum menyentuh kaum dhuafa janda jompo.
“Alhamdulillah ditahun 2023 ini bisa melaksanakan kegiatan Santunan yatim dan dhuafa walaupun keterwakilan dari dhuafa kami tidak undang,tetapi kami akan kirim kerumah masing masing,” ucapnya.
Selain itu Marufi berharap kegiatan Santunan  anak yatim dan dhuafa ini bukan hanya ditahun 2023 saja tapi bisa dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya. Penerima bantuan santunan anak yatim diberikan kepada  67 orang dan janda jompo kisaran 35 orang.
“Kami mengundang para guru ngaji, tokoh agama, tokoh masyarakat, RT/ RW, dan undangan lainnya. Supaya mereka tau bahwasanya kegiatan kami ini kegiatan yang setiap tahun kita laksanakan,” tuturnya.
“Mudah-mudahan tahun depan lebih meriah, lebih banyak support dari industri, pengusaha lokal, dan saya ucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah membantu kegiatan Santunan ini,” tutup Marufi.
(Red)
Baca Juga:  Tegaskan Tak Ada Jual Beli Jabatan, Helldy Lantik 258 Pejabat Pemkot Cilegon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments