BerandaCilegonPeduli Terhadap Sesama, Dede Rohana Putra Santuni Ratusan Anak Yatim.

Peduli Terhadap Sesama, Dede Rohana Putra Santuni Ratusan Anak Yatim.

DBN Cilegon – Ikatan Alumni Universitas Al- Khairiyah (Ika Unival) Kota Cilegon menggelar acara santunan anak yatim di rumah pemenangan Dede Rohana Putra, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber pada Jumat, 7 April 2023.
Anak yatim memiliki posisi yang sangat mulia dalam Islam, sehingga jika dengan ikhlas bersedekah terhadap anak yatim banyak sekali manfaat yang akan di dapatkan. Salah satu manfaat santunan anak yatim yaitu dapat menyejukkan hati. Dengan begitu hidup akan terasa lebih bahagia dan tenteram. 
Ketua IKA Unival sekaligus anggota DPRD Provinsi Banten, Dede Rohana Putra mengatakan Alhamdulillah di bulan suci 1444 Hijriyah ini kami kembali merangkul adik – adik kita untuk sedikit berbagi kebahagian untuk meringankan beban yang dirasakan anak anak yatim. 
“Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini dan menyambut hari raya idul Fitri 1444 H, kita memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dibeberapa kecamatan di Kota Cilegon,” ucapnya.
Lanjut Dede mengatakan bulan Ramadhan menjadi bulan istimewa yang selalu dinantikan umat islam. 
“Kami berharap di momen bulan ramadhan istimewa ini IKA unival semakin kompak dan tetap menjaga silaturahmi kepada masyarakat dan mengedepankan kepedulian atar sesama terlebih kepada anak yatim,” tegas Dede.
Pentingnya berbagi dalam hidup, mengajarkan rasa empati terhadap sesama terlebih kepada anak yatim piatu. 
“Selain berbagi santunan acara di lanjut dengan buka puasa dengan alumni Universitas Al Khairiyah Kota Cilegon,” tuturnya.
Dalam acara santuan anak yatim piatu tersebut dihadiri oleh Ketua IKA Unival, Dede Rohana Putra, Rektor Unival Rafiudin, pengurus IKA Unival dan ratusan anak yatim piatu se – Kota Cilegon.
(Red/Yani)
Baca Juga:  Wali Kota Helldy Ajak Ulama Adaptif terhadap Teknologi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments