BerandaCilegonKecamatan Grogol Gelar STQ, Mewujudkan Masyarakat Qur'ani.

Kecamatan Grogol Gelar STQ, Mewujudkan Masyarakat Qur’ani.

DBN Cilegon – Kecamatan Grogol Kota Cilegon menggelar Stq (Seleksi tilawatil quran) tingkat Kecamatan dengan mengusung tema “Melalui STQ Kecamatan Grogol, Kita tingkatkan pemahaman dan pengamalan nilai nilai al quran untuk mewujudkan masyarakat qurani yang unggul menuju cilegon baru modern dan bermartabat”. Acara berlangsung di halaman Kecamatan pada Rabu 15/03.
Kegiatan STQ Kecamatan Gerogol, di buka langsung Oleh Walikota Cilegon, Helldy agustian, setelah memberikan sambutan
Walikota Cilegon, dalam kesempatan tersebut, meminta Khafilah dari Kecamatan Gerogol, dalam MTQ tingkat Kota Menjadi Juara dan Memperoleh Emas
Dengan STQ sejatinya dapat mendorong umat Islam mempelajari Al-Quran, termasuk memahami dan melaksanakan nilai-nilai keutamaan yang dikandungnya.
Dalam kegiatan Stq tersebut turut di hadiri oleh Walikota Cilegon, Lurah Se – Kecamatan Grogol, Elemen Masyarakat, Babinsa, Kamtibmas, Tokoh Agama, staf Kecamatan, dan seluruh peserta Stq.
Camat Grogol Jajat mengatakan, mudah – mudahan dengan adanya Stq ini Kecamatan Grogol menjadi juara umum ditingkat Kota Cilegon.
“Mudah mudahan dewan juri memberikan penilaian secara sportifitas dan adil sehingga yang juara benar – benar yang terbaik,” harapnya.
Salah satu keutamaan dari membaca Al Quran adalah memberikan syafaat ketika hari kiamat tiba.
STQ Tingkat Kecamatan Grogol ini untuk jumlah peserta 77 peserta dari beberapa cabang lomba. “Kami berharap kedepan stq Kecamatan grogol ini kembali menambah peningkatan peserta sesuai dengan keinginan Masyarakat Grogol,” tutup Ketua Panitia.
(Red/Yn)
Baca Juga:  Helldy Agustian Tegaskan Pentingnya Pilkada Bersih dan Kondusif dalam Audiensi dengan MOI Banten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments