Kecamatan Jombang Gelar STQ, Tanamkan Cinta Al Qur’an Pada Generasi Muda.

0
81
DBN Cilegon – Kecamatan Jombang Menggelar StQ Tingkat Kecamatan, yang dihadiri Lurah Se – Kecamatan Jombang, Elemen Masyarakat, Babinsa, Kamtibmas dan Para Peserta Berjumlah 100 Peserta dan Ulama pada Senin 13/03.
Salah satu keutamaan dari membaca Al Quran adalah memberikan syafaat ketika hari kiamat tiba. Al Quran bisa menjadikan saksi di depan Allah SWT bahwasannya ketika hidup di dunia, kita sering membacanya.

Camat Jombang Burhanuddin mengatakan. “Dalam kegiatan STQ tingkat kecamatan, marilah  kita tanamkan generasi muda cinta al Qur’an, untuk agama dan lingkungan,” ucapa Burhan.
Lanjut burhan pada bulan juni kecamatan jombang akan menjadi tuan rumah MTQ se – kota cilegon suatu kebanggaan untuk kecamatan jombang untuk menyambutnya. “Kami juga sudah melakukan koordinasi dan komunikasi tentunya dengan seluruh alim ulama tokoh masyarakat serta dengan OPD terkait,” tuturnya.
Kegiatan yang dilombakan hari ini dengan 100 peserta dengan cabang tahfiz, tilawah, murotal dan kaligrafi. “Mudah – mudahan banyak juara dengan nilai yang bagus agar di perlombaan tingkat kota, kecamatan jombang menang,” beber Burhan.
(Red/Romi)
Baca Juga:  1 x 24 Jam Unit Reskrim Polsek Cilegon Tangkap Pelaku Curat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini