BerandaPendidikanIkatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Cilegon: Apresiasi Kesbangpol

Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Cilegon: Apresiasi Kesbangpol

IGRA ( Ikatan Guru Raudhatul Athfal ) Kota Cilegon (Sumber : Dok. Istimewa)

DBN Cianjur – IGRA ( Ikatan Guru Raudhatul Athfal ) Kota Cilegon Sangat Mengapresiasi  Kegiatan Jambore Ormas Se Kota Cilegon Yang Diselenggarakan oleh Kesbangpol. Kegiatan Pembinaan Mental Dan Karakter Building Yang Dilaksanakan Selama Tiga Hari Dibuka Langsung Oleh Walikota Cilegon pada Rabu 08/03.

Dalam  rangka meningkatkan mental dan karakter generasi penerus bangsa, Kesbangpol Kota Cilegon mendatangkan TNI AD untuk melatih, membina dan sekaligus mengembangkan karakter para peserta.

Kegiatan jambore yang di gelar hotel yasmin dengan mengusung tema pembinaan mental dan karakter building melalui jambore ormas Tahun 2023.

Ketua IGRA Kota Cilegon Hj Fikriyah mengatakan. “Di sini kita menanamkan jiwa Nasionalisme Cinta Bangsa Indonesia, disiplin, empati sesama ormas bersatu padu dengan satu tujuan membangun Cilegon Cerdas dan bermoral,” tegasnya.

“Mudah-mudahan jambore ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan bukan haya hari ini saja,” lanjutnya.

Pembinaan mental adalah usaha untuk memperbaiki dan memperbaharui suatu tindakan atau tingkah laku seseorang melalui bimbingan mental sehingga memiliki kepribadian yang sehat, akhlak yang terpuji dan bertanggung jawab dalam menjalani kehidupannya.

“Kami Dari IGRA dengan mengirim 5 peserta Jambore Ormas ini. Semoga kedepanya akan lebih baik lagi dalam segalanya. Hidup Kesbangpol Kota Cilegon,” tutup  Fikriyah.

(Red/byhq)

Baca Juga:  10 Tips Anak Belajar Tanpa Dipaksa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments