BerandaCilegonRufaji Dewan Pembina Partai Demokrat: Mensuport Acara STQ Di Kelurahan Kebondalem...

Rufaji Dewan Pembina Partai Demokrat: Mensuport Acara STQ Di Kelurahan Kebondalem .


DBN Cilegon – Rufaji Selaku Dewan Pembina Partai Demokrat Mendukung Dengan Diselenggarakannya Seleksi Tilawatil Qur’an di Kelurahan Kebondalem pada senin 06 /03.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tokoh Masyarakat RT/RW Kepala Kelurahan Kebondalem Tokoh Agama dan Para Peserta Seleksi Tilawatil Qur’an.

Salah satu keutamaan dari membaca Al Quran adalah memberikan syafaat ketika hari kiamat tiba. Al Quran bisa menjadikan saksi di depan Allah SWT bahwasannya ketika hidup di dunia, kita sering membacanya.
Seleksi Tilawatil Qur’an menurut Rufaji sesuatu yang memang harus konsisten , karna suatu bentuk pembinaan dalam ajang mencari bibit – bibit yang akan mengarahkan suatu kegiatan yang positif di dalam suatu kegiatan keagamaan.

Lanjut rufaji dalam kegiatan seleksi tilawatil Qur’an tersebut. “Kedepan nya akan mengikuti tingkat kecamatan bahkan sampai tingkat nasional,” kata rufaji .
Menurut musri sebagai tokoh masarakat mendukung dalam acara STQ tersebut. “Karna udah dua kali mengikuti acara tersebut dari rt dan rw mendukung agar kegiatan tersebut terus diadakan di kelurahan kebondalem,” ujar musri. 
Dalam kegiatan STQ tersebut Rufaji sebagai dewan pembina partai demokrat mensuport dan mendukung agar kegiatan tersebut menjadi suatu kebanggaan kelurahan kebondalem,” tutup rufaji.
(red/romi).
Baca Juga:  Wali Kota Helldy Minta ASN Teladani Semangat Juang Pahlawan Geger Cilegon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments