BerandaBerita UtamaPesta Rakyat di Banten "Prabowo Presiden, Gerindra Menang"

Pesta Rakyat di Banten “Prabowo Presiden, Gerindra Menang”

DBN – Kota Serang Partai Gerindra menggelar pesta rakyat yang dilakukan dalam rangkaian peringatan HUT ke-15 di Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan petinggi Partai Gerindra di Banten, salah satunya Walikota Cilegon, Helldy Agustian. Helldy berdiri di panggung, ikut bersama dengan Muzani untuk membuka jalan santai.
Kabar kepindahan Helldy ke Gerindra juga diamini oleh berbagai pihak, salah satunya Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni. Ia mengakui apabila Helldy cukup intens berkomunikasi dengan pihaknya.
Kegiatan gebyar HUT Partai Gerindra ke-15 ini diikuti oleh lebih dari 2000 peserta, baik itu kader, simpatisan maupun masyarakat umum se-Banten. Rute jalan santai dimulai dari Alun-alun Kota Serang menuju Ciwaru, kediaman Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa.
Ahmad Muzani di hadapan ribuan orang yang menghadiri Pesta Rakyat dalam rangkaian HUT Partai Gerindra ke-15 di Kota Serang, Banten.
“Kami harap masyarakat Banten akan kembali mempercayakan Prabowo sebagai presidennya. Kami harap 2024 datang akan kembali mempercayakan Partai Gerindra jadi pilihan masyarakat Banten,” Ungkapnya kepada Masyarakat.
 (Red-Tim)
Baca Juga:  Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Resmi Menutup Apkasi Otonomi Expo dan Apkasi Procurement Network 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments