BerandaBerita UtamaForum Wartawan KP3B Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Kabupaten Serang

Forum Wartawan KP3B Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Kabupaten Serang

SERANG – Forum Wartawan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (FW-KP3B) memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Kabupaten Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si. atas kontribusinya dalam program Ngariung Iman Ngariung Aman.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua FW-KP3B, M. DZ. Toha, dalam sebuah acara di Aula Polres Serang pada Rabu (10/7/24). Dalam sambutannya, Toha menyebutkan bahwa Candra Sasongko dinilai sebagai Kapolres terbaik di Polda Banten versi FW-KP3B dan Polres terbaik nomor 1 di Indonesia.

“Toha menjelaskan bahwa Candra Sasongko memiliki reputasi yang luar biasa dalam menginisiasi berbagai program. “Pak Candra selalu dekat dengan siapa saja dan humoris. Seperti kegiatan yang selalu berjalan, beliau tak pernah luput dari pandangan sedang bercengkrama dengan warga tanpa ada perbedaan,” katanya.

Toha berharap Candra Sasongko dapat menjadi inspirasi bagi polisi lainnya. “Semoga jejak beliau akan terus berlanjut dalam perjalanan karirnya,” harap Toha.

Pada acara tersebut, Candra Sasongko didampingi oleh Wakapolres Komisaris Polisi (Kompol) Ali Rahman Cipta Perwira, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) AKP Andi Kurniady ES, dan Kasat Intelkam AKP Tatang. Mereka mengungkapkan bahwa kegiatan Ngariung Iman Ngariung Aman telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kapolres.

“Hobi saya nongkrong. Jadi kegiatan seperti itu selalu saya lakukan untuk lebih dekat dengan warga sambil menjaga keamanan,” ungkap Candra Sasongko.

Candra Sasongko dikenal sebagai sosok yang energik, yang tidak pernah ragu untuk terlibat langsung dalam persiapan kegiatan tersebut. “Saya selalu melakukan semuanya sendiri, mulai dari membeli sembako sampai membungkusnya dan memberikannya kepada warga,” tambahnya sambil tersenyum ceria.

Menurut Kapolres, masih banyak program yang ingin ia laksanakan di masa yang akan datang. “Saya akan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat sebagai bentuk pengabdian saya kepada masyarakat sekitar,” tandasnya.

Baca Juga:  Optimisme Rina Dewiyanti: Pengelolaan KKPD Tak Akan Bebani Bank Banten, Justru Beri Keuntungan

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah wartawan dan pejabat setempat yang memberikan apresiasi atas dedikasi Candra Sasongko dalam menjaga keamanan dan kedekatannya dengan masyarakat.

(red)

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments