BerandaBerita UtamaGratis Bro! DPAD Kota Tangerang, Buka Kelas Fotografi, Begini Cara Daftarnya!

Gratis Bro! DPAD Kota Tangerang, Buka Kelas Fotografi, Begini Cara Daftarnya!

TANGERANG – DPAD Kota Tangerang mengumumkan peluncuran kelas pelatihan fotografi yang ditujukan untuk warga kota, tanpa biaya apapun.

Engkos Zarkasyi, pemimpin DPAD Kota Tangerang, mengungkapkan bahwa pendaftaran untuk kelas ini sudah dibuka dan akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 7 Juni.

Menurut Engkos, mereka yang tertarik dapat menghubungi koordinator di nomor 0819-9488-3322 (Ade Diyanah) atau 0822-4693-0532 (Fatah).

“Kelas ini sepenuhnya gratis dan akan diadakan dari tanggal 10 hingga 14 Juni di Perpustakaan Daerah Kota Tangerang,” ungkap Engkos pada hari Selasa (4/6/2024).

Engkos menambahkan bahwa tujuan dari kelas ini adalah untuk memfasilitasi masyarakat yang berminat dalam fotografi dan videografi.

Pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan individu atau sebagai awal dari hobi baru.

Dalam pelatihan ini, peserta akan belajar bagaimana mengatur gaya dan pencahayaan untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan berbagai kebutuhan.

Selama empat hari pelatihan, DPAD Kota Tangerang akan menghadirkan pembicara yang ahli di bidangnya.

“Kuota terbatas, jadi saya mengajak warga Kota Tangerang, terutama generasi muda, untuk segera mendaftar,” ujarnya.

Engkos juga menekankan bahwa kegiatan ini dapat membantu peserta dalam meningkatkan keterampilan sosial mereka. Dengan berburu foto, peserta dapat bertemu orang baru dan membangun jaringan pertemanan, serta memperluas pengetahuan dan wawasan mereka.

“Kita juga dapat belajar bagaimana bekerja sama dengan orang lain untuk menghasilkan karya fotografi dan videografi yang berkualitas. Ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri, dengan merasa bangga atas karya foto dan video kita yang indah,” tutupnya.

(red)

Baca Juga:  Departemen Kesehatan Kota Tangerang Luncurkan Intervensi Pencegahan Stunting di 1.097 Posyandu: Sasaran 85.474 Balita
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments