BerandaKriminalSopir Angkot di Tangerang Selatan Jadi Korban Serangan Brutal, Pelaku Masih Buron

Sopir Angkot di Tangerang Selatan Jadi Korban Serangan Brutal, Pelaku Masih Buron

TANGSEL – Seorang sopir angkutan umum dengan rute Perumnas 1-Poris Plawad, berinisial EN, menjadi korban serangan brutal oleh temannya sendiri pada Minggu, (2/6/24). Korban mengalami luka sayatan di lehernya, insiden tersebut terjadi di Jalan Marak Raya, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas.

Menurut Suhandi, seorang warga setempat, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Awalnya, EN terlihat berjalan bersama seorang rekannya. Namun, tiba-tiba EN mendekati warga sekitar dan meminta bantuan untuk dibawa ke rumah sakit.

“EN mendekati saya dan warga lainnya meminta bantuan. Kami awalnya tidak menyadari bahwa lehernya mengeluarkan darah. Setelah melihat luka sobek di lehernya, kami segera membawa EN ke Rumah Sakit Tiara Karawaci,” kata Suhandi.

Suhandi menambahkan bahwa EN berhasil diselamatkan, tetapi kondisinya kritis dan masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sementara itu, pelaku berhasil melarikan diri karena warga sibuk menolong EN dan tidak memperhatikan pelaku.

Suhandi mengaku tidak mengetahui kronologi dan pemicu aksi tersebut. “Pelaku, yang berasal dari Palembang, berhasil melarikan diri setelah mencoba membunuh rekannya, EN, yang berasal dari Lampung. Saya belum mengetahui alasan di balik aksi tersebut,” jelas Suhandi.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa EN telah dipindahkan dari RS Tiara ke RSUD Kabupaten Tangerang.

(*/red)

Baca Juga:  Polsek Jawilan Polres Serang Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments