BerandaPolitikMaskot dan Jingle Pilkada Kota Tangsel 2024 Diluncurkan dengan Meriah, Dimeriahkan oleh...

Maskot dan Jingle Pilkada Kota Tangsel 2024 Diluncurkan dengan Meriah, Dimeriahkan oleh Penampilan Band Musik Tipe-X

TANGSEL – Pada hari Minggu, (2/6/24). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan acara peluncuran maskot dan jingle untuk Pilkada Kota Tangsel 2024. Acara ini diadakan di area parkir Ocean Park BSD dan dimeriahkan oleh penampilan band musik Tipe-X.

M Taufik MZ, Ketua KPU Tangsel, mengungkapkan harapannya bahwa acara peluncuran ini akan memberikan dampak positif pada proses Pilkada Kota Tangsel 2024. “Hari ini kita memulai perjalanan kita bersama dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, yang berbarengan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten,” ungkap Taufik.

Maskot Pilkada Kota Tangsel diberi nama Juki, yang merupakan singkatan dari Juru Pilkada Kita. Taufik berharap bahwa Pilkada 2024 di Kota Tangsel akan berjalan dengan lancar.

“Mari kita sambut Pilkada dengan senyum, tanpa konflik dan keributan,” ajaknya.

Taufik juga mengingatkan masyarakat Kota Tangsel untuk menghargai perbedaan.

“Mari kita ciptakan Pilkada Kota Tangerang Selatan yang keempat dalam sejarah Kota Tangerang Selatan, 2010, 2015, 2020, dan 2024, dengan masyarakat Kota Tangerang Selatan yang semakin matang dan dewasa dalam menyikapi perbedaan,” tambahnya.

Pilar Saga Ichsan, Wakil Wali Kota Tangsel, yang turut serta dalam acara peluncuran tersebut, menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Tangsel.

“Saya, mewakili Wali Kota, mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Tangerang Selatan yang telah menghibur kita malam ini,” kata Pilar.

Kehadiran band musik Tipe-X diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dalam Pilkada 2024, khususnya di kalangan anak muda Kota Tangsel.

“Semoga kalian semua terhibur, dan saya berharap kalian semua, khususnya anak-anak muda, bisa hadir pada 27 November 2024 untuk mencoblos dan menentukan nasib Kota Tangerang Selatan dan Provinsi Banten untuk 5 tahun ke depan,” harap Pilar.

Baca Juga:  H. A.Holil Munawir Bacaleg DPRD Kab. Serang, Mengapresiasi Kegiatan HUT Kecamatan Gunungsari.

(mla/red)

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments