BerandaBerita UtamaBupati Tangerang Lepas Kontingen Popda 2024, Harap Masuk Tiga Besar

Bupati Tangerang Lepas Kontingen Popda 2024, Harap Masuk Tiga Besar

TANGERANG – Andi Ony Prihartono, yang menjabat sebagai Bupati Tangerang, telah meresmikan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Banten 2024. Dia juga berharap kontingen tersebut dapat masuk dalam tiga besar.

“Saya berharap anak-anak kita yang kita lepas hari ini dapat membawa kebanggaan bagi Kabupaten Tangerang. Saya berharap kita bisa masuk dalam tiga besar, atau bahkan menjadi juara,” ujar Andi di Tangerang, pada hari Senin, 3 Juni 2024.

Dia menjelaskan bahwa kontingen Popda Kabupaten Tangerang, yang terdiri dari 254 atlet, telah dipersiapkan secara fisik dan mental untuk dapat tampil maksimal dalam kegiatan tahunan ini.

Dia juga mengingatkan seluruh kontingen untuk menjaga reputasi daerah, performa, dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di ajang Popda.

“Dengan doa dan dukungan dari kita semua, semoga anak-anak kita dan para pelatih dapat mencapai hasil maksimal dan menunjukkan bahwa atlet Kabupaten Tangerang siap mendukung visi Kabupaten Tangerang yang semakin maju,” katanya.

Pelepasan ratusan atlet ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi mereka untuk tampil maksimal dalam kegiatan yang diselenggarakan di Kota Tangerang.

Kontingen dari Kabupaten Tangerang terdiri dari 254 atlet dan 58 pelatih, yang akan berpartisipasi dalam 25 cabang olahraga pada Popda ke-11 Tingkat Propinsi Banten.

(mla/red)

Baca Juga:  Petani Kabupaten Lebak, Banten: Pahlawan Ketahanan Pangan dengan Panen Padi Tiga Kali Setahun
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments