BerandaOlahragaBaku Hantam Championship: Pertandingan Tarung Bebas yang Menggabungkan MMA, Muaythai, dan Pencak...

Baku Hantam Championship: Pertandingan Tarung Bebas yang Menggabungkan MMA, Muaythai, dan Pencak Silat, Digelar Hari Ini di Tangerang

TANGERANG – Hari ini, pertandingan Baku Hantam Championship akan berlangsung di Rans Nusantara Hebat, BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Baku Hantam ini diinisiasi oleh mantan petarung Rudy Agustian “Golden Boy” dan Kaesang Pangarep, putra tertua Presiden Indonesia.

Pertandingan ini akan menampilkan pertarungan profesional dalam MMA, Muaythai, dan pencak silat, dengan kehadiran berbagai petarung dari Indonesia dan Malaysia.

“Jadi, Baku Hantam ini dirancang seperti festival rakyat, dan jika di Jawa Timur disebut pencak dor, jadi ini terbuka untuk umum,” kata Rudi pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Menurut Rudi, Baku Hantam ini bukan hanya tentang menciptakan prestasi bagi para petarung, tetapi juga menjadi peluang bisnis.

“Pertandingan ini dapat memberikan kesejahteraan bagi semua pihak, baik itu artis, promotor, maupun petarung itu sendiri,” kata Rudi.

Rudi menambahkan, acara ini juga dapat meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia, khususnya di wilayah Tangerang.

“Acara ini akan berlanjut, setelah ini kita akan mengadakannya di Solo, Medan, dan Kalimantan. Dan kali ini di Kabupaten Tangerang, jangan lupa untuk menonton pertandingannya nanti sore,” tutup Rudi.

(red)

Baca Juga:  Ini Dia Cafe di Serang, Yang Bisa Kamu Jadikan Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Australia
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments