BerandaPeristiwaKecelakaan Fatal di Cikande: Remaja 15 Tahun Tewas Terlindas Dump Truk, Kasus...

Kecelakaan Fatal di Cikande: Remaja 15 Tahun Tewas Terlindas Dump Truk, Kasus Masih Dalam Penanganan Polres Serang

SERANG – Tragedi memilukan terjadi di Kampung Pasar Lama Cikande, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Rabu sore, 28 Mei 2024. Sebuah insiden kecelakaan tragis mengakibatkan satu nyawa melayang setelah terlindas oleh dump truk.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa mengerikan di Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Pada saat itu, seorang pengendara motor berinisial MM (15) membawa penumpang bernama AOP (15) dari arah Rangkasbitung menuju Cikande. Saat tiba di lokasi kejadian, MM yang mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi A 5604 HX berusaha menyalip sebuah dump truk dari sisi kiri.

Sayangnya, saat proses penyalipan berlangsung, motor yang dikendarai MM tergelincir dan membuat MM jatuh ke sebelah kiri sementara AOP terjatuh ke jalur kanan.

Saat AOP terjatuh, ia malangnya terlindas oleh dump truk yang sedang melaju. Akibatnya, remaja perempuan asal Kampung Pasir Sadang, Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang tersebut meninggal di tempat kejadian.

Jasad korban telah dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Serang ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara di Kota Serang.

Ipda Sandhi Pribadi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Serang, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus kecelakaan tersebut.

“Kejadiannya kemarin sore. Ada satu korban jiwa dan satu korban luka ringan,” ujarnya pada Rabu, 29 Mei 2024.

Sandhi menambahkan, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Gakkum Satlantas Polres Serang. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan di Mapolres Serang.

“Saat ini kasusnya masih kita tangani, untuk kendaraan sudah diamankan di Polres Serang,” pungkasnya.

(red)

Baca Juga:  Unit Reskrim Polsek Ciwandan Tangkap Pelaku Curanmor
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments