BerandaBerita UtamaPenghargaan Diberikan kepada Tim Resmob dan Personil Polsek Cikeusal atas Keberhasilan dalam...

Penghargaan Diberikan kepada Tim Resmob dan Personil Polsek Cikeusal atas Keberhasilan dalam Operasi Sikat Maung 2024

SERANG – Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko, memberikan penghargaan kepada Tim Reserse Mobile (Resmob) dan personil Polsek Cikeusal atas keberhasilan mereka dalam mengungkap beberapa kasus kejahatan selama Operasi Sikat Maung 2024. Penghargaan tersebut berupa sepeda motor baru jenis Honda Beat untuk masing-masing tim.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim yang meraih penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah bekerja keras dalam mengungkap kasus tindak pidana sepanjang Operasi Sikat Maung 2024 yang menjadi atensi pimpinan,” ungkap Kapolres dalam konferensi pers di halaman Mapolres Serang, Selasa (28/5/2024).

Kapolres berharap bahwa penghargaan ini dapat memotivasi personil lainnya untuk memberikan dedikasi dan loyalitas yang sama ke satuan kerja atau fungsi masing-masing.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang akan berdampak pada pembinaan karier anggota. Pertahankan dan tingkatkan selalu kinerja kita semuanya,” katanya.

Namun, Kapolres juga menegaskan bahwa tidak hanya memberikan reward kepada personel berprestasi, tetapi juga akan memberikan punishment bagi anggota yang melakukan pelanggaran, baik garplin, kode etik maupun pidana.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun,” tegas alumnus Akpol 2005 tersebut.

(her/red)

Baca Juga:  Pemprov Banten dan DKI Kompak Sambut Kedatangan Tamu Negara KTT ASEAN 2023
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments