BerandaPolitikBarisan Pemuda Lebak Deklarasikan Dukungan untuk Andra Soni dalam Pemilihan Gubernur Banten...

Barisan Pemuda Lebak Deklarasikan Dukungan untuk Andra Soni dalam Pemilihan Gubernur Banten 2024

LEBAK – Sejumlah pemuda dari Kabupaten Lebak telah menunjukkan dukungan mereka kepada Andra Soni, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur Banten 2024. Mereka percaya bahwa Andra Soni memiliki kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin di Provinsi Banten.

Kelompok pemuda ini, yang dikenal sebagai Barisan Andra Soni (Berani) Lebak, mengumumkan dukungan mereka di sebuah kafe di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada hari Senin, 27 Mei 2024. Sebelum pengumuman tersebut, mereka telah membahas tentang karakteristik Andra Soni.

“Kami berkomitmen untuk mendukung Andra Soni dalam pencalonannya sebagai Gubernur Banten 2024,” ujar Medi Mulyadi, Ketua Pemuda Berani Kabupaten Lebak, setelah pengumuman tersebut.

Menurut Medi, Andra Soni adalah sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Banten karena pengalamannya dalam pemerintahan. Saat ini, Andra menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten.

“Kami percaya bahwa Andra Soni, dengan pengalamannya yang luas, lebih cocok untuk memimpin dibandingkan dengan calon lainnya,” jelasnya.

Andra juga dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dengan berbagai kalangan. Medi berharap bahwa Andra dapat mewakili aspirasi generasi muda, khususnya di Kabupaten Lebak.

“Andra Soni adalah sosok yang fleksibel dalam bersosialisasi dan mampu menjangkau segmen pemuda dan masyarakat menengah ke bawah,” tambahnya.

Selain itu, sebagai Koordinator Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Provinsi Banten, diharapkan Andra dapat lebih berani dalam membuat kebijakan untuk kepentingan masyarakat Banten.

“Kami berharap dia dapat mengakomodir aspirasi pemuda, khususnya pemuda Lebak, dalam pembangunan Banten jika terpilih nanti,” tutupnya.

(mar/red)

Baca Juga:  Pendidikan Kepada Kader - Kader Politik Kota Cilegon, Sahruji Siap Memimpin.
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments