BerandaPolitik5 Kader NasDem Bersaing Ketat: Siapakah yang Akan Menjadi Wali Kota Serang...

5 Kader NasDem Bersaing Ketat: Siapakah yang Akan Menjadi Wali Kota Serang di Pilkada 2024?

SERANG – Pada Pilkada Kota Serang 2024, terdapat beberapa kader NasDem yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC NasDem Kota Serang, Roni Alfanto. “Semua yang mendaftar penjaringan adalah pemegang KTA NasDem,” ujarnya kepada DBN.com pada hari Minggu, 26 Mei 2024.

Roni Alfanto juga membeberkan bahwa ada lima orang yang telah mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah.

Nama-nama tersebut adalah Edi Ariadi, Roni Alfanto sendiri, Ranta Suharta, Wahyudin Jahidi, dan Samsul Hidayat. Roni Alfanto berencana untuk menyampaikan nama-nama ini ke DPP Partai NasDem.

“DPP Partai Nasdem akan melakukan survei untuk mengetahui elektabilitas masing-masing bakal calon. Kemudian, rekomendasi akan diberikan. Saya tidak masalah siapapun yang mendapatkan rekomendasi,” tuturnya.

Edi Ariadi, yang sebelumnya gagal lolos ke Senayan pada Pileg 2024, kini mencalonkan diri sebagai Walikota Serang.

Mantan Walikota Cilegon ini bahkan telah mengikuti penjaringan bakal calon Walikota Serang di DPC Partai Nasdem Kota Serang. Selain itu, Edi juga telah memasang banner pencalonan dirinya di sepanjang jalan raya di Kota Serang.

Roni Alfanto, sebagai Ketua DPC NasDem Kota Serang, membenarkan bahwa Edi Ariadi akan mencalonkan diri sebagai Walikota Serang.

“Ya, Pak Edi Aryadi mendaftar penjaringan bakal calon Walikota Serang, dan kemarin juga sudah menyampaikan visi dan misi,” kata Roni kepada DBN.com, Minggu (26/5/2024).

(al/red)

Baca Juga:  Helldy Agustian Tegaskan Pentingnya Pilkada Bersih dan Kondusif dalam Audiensi dengan MOI Banten
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments