BerandaPendidikanKabag TU Kanwil Kemenag Banten Hadiri Wisuda Siswa MAN 2 Kota Tangerang

Kabag TU Kanwil Kemenag Banten Hadiri Wisuda Siswa MAN 2 Kota Tangerang

TANGERANG – Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Banten, Iwan Falahudin, yang juga menjabat sebagai Pelaksana Harian Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, hadir dalam acara wisuda siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Tangerang di Hotel D’Prima, Kamis, (23/5/24).

Dalam sambutannya, Iwan Falahudin mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah, wakil kepala, dewan guru, kaur TU, para pegawai, panitia, komite, dan semua pihak yang telah berhasil menyelenggarakan acara wisuda ini dengan sukses.

Iwan juga menyampaikan bahwa dalam 1-2 dekade terakhir, madrasah telah mendapatkan pengakuan yang sangat positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah calon peserta didik yang mendaftar ke madrasah di berbagai jenjang pendidikan, mulai dari Roudhotul Athfal (Taman Kanak-Kanak), Ibtidaiyah (SD), Tsanawiyah (SMP), hingga Aliyah (SMA). Namun demikian, seleksi masuk ke madrasah masih dihadapi dengan tantangan keterbatasan ruang kelas dan fasilitas lainnya.

Ali Sutrisno, kepala madrasah, dan Miftahul Khaer, Kaur TU madrasah, menyepakati untuk mewujudkan slogan ‘Madrasah itu lebih baik, dan lebih baik madrasah’ dalam dunia pendidikan, menjelang Indonesia emas 2024. Pendapat ini juga diamini oleh H. Arip Pahlevi, seorang guru senior dan mantan kepala madrasah.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh H. Komarudin, anggota komite MAN 2 Kota Tangerang.

(her/red)

Baca Juga:  Cegah Stunting, Tine Al Muktabar Edukasi Ibu Baduta Melalui Permainan
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments