BerandaBerita UtamaPelantikan dan Kolaborasi Baru: M. Agus Mulyana Terpilih Sebagai Ketua Umum BPC...

Pelantikan dan Kolaborasi Baru: M. Agus Mulyana Terpilih Sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tanggerang 2024-2027

TANGERANG – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanggerang mengadakan acara pelantikan dan Rakercab di Hotel Vivare Tangerang., Rabu, (22/5/24). M. Agus Mulyana, yang terpilih sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Kabupaten Tanggerang untuk periode 2024-2027, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua kader yang telah mendukung dan mensuport acara tersebut.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Dandim 0510, Pj Bupati Tanggerang yang diwakili Sekda Kabupaten Tangerang, Kapolres, Kejari, serta Ketua Umum BPP Hipmi dan Ketua Umum Provinsi Banten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kader-kader Hipmi yang sudah mendukung acara ini,” kata Agus.

Agus juga menyampaikan bahwa pihaknya akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Tanggerang yang gemilang dan Indonesia Emas.

“Hipmi Kabupaten Tanggerang mempunyai kader yang besar untuk menjadi pengusaha dan bisa membangun Indonesia Emas,” ungkapnya.

Menurut Agus, Kabupaten Tanggerang memiliki potensi yang sangat luar biasa, sehingga kota dengan seribu industri ini menjadi primadona bagi para investor.

“Jadi jangan sampai kita ini seperti pribahasa ‘Tikus Mati Dilumbung Padi’, oleh karena itu Hipmi Kabupaten Tanggerang akan terus melakukan kolaborasi dengan Pemkab Tanggerang,” jelasnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Tanggerang, H.Maesyal Rasyid, menekankan bahwa peran pemuda sangat dibutuhkan untuk kemajuan bangsa, baik di tingkat daerah maupun pusat.

“Saya ucapkan selamat kepada Ananda Agus Mulyana yang terpilih menjadi Ketua Umum BPC Hipmi Kabupaten Tanggerang,” ujarnya.

Rasyid berharap, dengan keberadaan Hipmi, potensi di Kabupaten Tangerang dapat digali dan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah.

“Saya berharap setelah dilantik BPC Hipmi Kabupaten Tanggerang segera melakukan rapat untuk agenda kedepan, dan kami pemerintah daerah akan mendukung kegiatan-kegiatan Hipmi di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tragedi Pembunuhan Anak Usia 3 Tahun oleh Ayah Kandung di Ciomas Menggemparkan Warga

(al/red)

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments