BerandaPendidikanVerifikasi Data Segera Ditutup: Dinas Pendidikan Kota Tangerang Ajak Calon Murid dan...

Verifikasi Data Segera Ditutup: Dinas Pendidikan Kota Tangerang Ajak Calon Murid dan Orang Tua Segera Lengkapi Data Pra-PPDB 2024/2025

TANGERANG – Pendaftaran Pra-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) di Kota Tangerang untuk tahun ajaran 2024/2025 masih dibuka hingga tanggal 31 Mei. Sampai saat ini, terdapat 24.779 siswa yang telah mendaftar dan 15.603 di antaranya telah diverifikasi.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Jamaluddin, Pra-PPDB adalah tahapan yang sangat penting untuk memverifikasi data siswa. Saat ini, masih ada 9.176 siswa yang belum melakukan verifikasi.

Jamaluddin mengingatkan, “Beberapa hari lagi verifikasi akan ditutup. Segera lengkapi semua data yang diperlukan dan pastikan tidak ada yang terlewat,” katanya pada hari Senin (20/5/24).

Ia berharap, semua tahapan Pra-PPDB baik untuk jenjang SD maupun SMP dapat berjalan dengan lancar. Ia juga mengajak orang tua atau wali siswa untuk segera melakukan verifikasi dan memastikan kebenaran data yang diinput.

“Dengan harapan, semua tahapan Pra-PPDB baik untuk jenjang SD maupun SMP dapat berjalan dengan lancar. Semua tahapan ini bertujuan untuk memudahkan saat PPDB berlangsung. Jadi, segera lakukan verifikasi,” pesannya.

Untuk informasi lebih lanjut, Dinas Pendidikan memiliki help desk di nomor 0851-8000-3050 untuk jenjang SD, dan 0851-8000-3060 untuk jenjang SMP.

(mus/red)

Baca Juga:  Cacahan Buku Bersama Kang Maman, memikat Ratusan Penggemar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments