BerandaBerita UtamaKabag TU Kanwil Kemenag Banten Hadiri Rapat Koordinasi Ortala & KUB

Kabag TU Kanwil Kemenag Banten Hadiri Rapat Koordinasi Ortala & KUB

SERANG – Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama / Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Iwan Falahudin, menghadiri dan menutup ‘Rapat Koordinasi Penguatan Organisasi, Tata Laksana & Kerukunan Umat Beragama’ yang berlangsung pada tanggal 6-8 Mei 2024 di Hotel Pesona Krakatau Anyer, Serang, Banten. Acara ini sebelumnya telah dibuka oleh Kakanwil Dr. H. Nanang Fatchurrochman, S.H. S.Pd. M.Pd.

Dalam penutupan acara tersebut, Iwan Falahudin mengutip sebuah ungkapan bijak, “Suatu kebaikan yang tidak terorganisasi dengan baik, akan bisa dikalahkan oleh suatu keburukan yang terorganisasi dengan baik.” Dia menekankan pentingnya organisasi yang kuat dan efektif dalam mencapai tujuan yang baik dan mulia.

Iwan Falahudin menyerukan kepada seluruh pegawai Kementerian Agama untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas mereka dalam rangka memperkuat organisasi Kemenag, yang telah menjadi tempat mereka bernaung, bekerja, dan mengabdi.

Selain itu, Iwan Falahudin juga mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat dapat menjaga kondusifitas kerukunan umat beragama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dia percaya bahwa kerukunan dan toleransi antar umat beragama adalah kunci utama dalam menciptakan masyarakat yang damai dan harmonis.

(her/red)

Baca Juga:  Petualangan Tak Terlupakan Bersama Aston Hotels di Banten: Menikmati Keindahan Pantai, Keramaian Kota, dan Budaya yang Kaya
- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments