BerandaPendidikanGelar Buku Di Alun-Alun, Forum TBM Kota Serang Bersenyawa Dalam Literasi

Gelar Buku Di Alun-Alun, Forum TBM Kota Serang Bersenyawa Dalam Literasi

SERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Sebagai upaya meningkatkan literasi di Kota Serang, Forum Taman Bacaan Masayarakat (FTBM) kota serang menggelar kegiatan pagelaran buku di Alun-alun Timur Kota Serang, bertepatan dengan Care Free Day TBM mengisi kegiatan dengan menyajikan buku buku menarik, buku cerita anak, buku novel, buku puisi dan buku motivasi. minggu, 28/4/2024.

Wawan Gunawan selaku ketua Forum TBM Kota Serang mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dinilai sangat positif dan rutin di laksanakan dalam 2 minggu sekali.  Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus Forum TBM Kota Serang, Para Penggiat Literasi, dan beberapa Komunitas Relawan Literasi,

“kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama pegiat literasi dan akan membawa dampak positif yang sangat besar bagi dunia pendidikan dan perkembangan sosial” Ujarnya.

“Semoga kegiatan ini kedepannya terus berkembang dan bermitra dengan beberapa pihak dari lembaga pemerintah, lembaga pendidikan maupun organisasi masyarakat” Imbuh Wawan.

Wawan juga mengungkapkan tantangan yang dihadapi Forum TBM dalam melaksanakan kegiatan seperti ini sangat besar namun para pegiat dan relawan literasi percaya dan yakin bahwa dengan semangat dan kerjasama yang kuat dapat menciptakan perubahan positif dalam gerakan literasi khususnya di kota serang.

terlihat banyak masyarakat yang mengunjungi gelaran buku tersebut untuk membaca dan mengapresiasi pergerakan dari para pegiat literasi Kota Serang. Di akhir sesi, Wawan Gunawan mengajak semua penggiat literasi, mahasiswa mahasiswi, relawan literasi dan pemerintah untuk berperan aktif dalam gerakan literasi untuk menciptakan SDM unggul di masa depan dalam mewujudkan Indonesia emas di tahun 2024.

*red

Baca Juga:  NIKREUH NGEUREUYEH SAMAMPUHNA Diskusi Online FTBM Lebak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments