BerandaSeputar BantenHarmoni dan Solidaritas ASN Kanwil Kemenag Provinsi Banten

Harmoni dan Solidaritas ASN Kanwil Kemenag Provinsi Banten

SERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Suasana kekeluargaan dan keharmonisan melingkupi lingkungan Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Banten, Senin, (22/4/24). Saat acara pembinaan dan halal bihalal pegawai berlangsung. Acara ini menjadi momen penting bagi seluruh pegawai untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun solidaritas.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Nanang Fatchurochman, Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil), dan Iwan Falahudin, Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU). Keduanya berperan aktif dalam memastikan acara berjalan dengan lancar dan penuh makna.

KaKanwil, Nanang Fatchurochman, mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya melihat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Banten bersatu padu dan harmonis dalam menjalankan pelayanan kepada umat. Menurutnya, kerja sama dan solidaritas yang kuat antar pegawai adalah kunci utama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dia juga memberikan apresiasi kepada ASN atas kinerja mereka yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas. ASN Kanwil Kemenag Provinsi Banten bekerja bukan lagi melihat ada atau tidaknya pimpinan, tetapi semata-mata mengharap ridho Allah SWT,” ujar KaKanwil.

Dalam sambutannya, KaKanwil juga menekankan pentingnya saling melengkapi dan bersatu padu dalam pengabdian kepada umat. “Kita harus bisa saling melengkapi dalam kekurangan. Bersatu padu demi pengabdian kepada umat,” tambahnya.

Sementara itu, Kabag TU, Iwan Falahudin, juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai silaturahmi di antara pegawai. Menurutnya, silaturahmi yang kuat akan menciptakan suasana kekeluargaan dan kekompakan di lingkungan kerja, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Acara pembinaan dan halal bihalal ini menjadi bukti nyata dari komitmen ASN Kanwil Kemenag Provinsi Banten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada umat. Dengan semangat kekeluargaan dan keharmonisan yang kuat, mereka siap untuk terus berkontribusi dan berdedikasi bagi masyarakat.

#sahabatreligi

Baca Juga:  Pencegahan dan Mitigasi Bencana, Pemprov Banten Terus Gencarkan Sosialisasi

(her/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments