BerandaAdvHalal Bi Halal FK KBIHU Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi Banten, KaKanwil...

Halal Bi Halal FK KBIHU Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi Banten, KaKanwil Ajak Untuk Tingkatkan Pelayanan Umat

SERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Acara Halal Bi Halal Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Banten berlangsung di Aula Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Banten pada Rabu, 17 April 2024.

Nanang Fatchurochman, Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kemenag Provinsi Banten, didampingi A. Bahir Ghozali, Kepala Bidang PHU, langsung bersilaturahmi bersama FK KBIHU Se-Provinsi Banten.

Mengapresiasi kerja keras KBIHU dalam pelayanan umat, KaKanwil mengajak untuk terus meningkatkan pelayanan yang jauh lebih baik lagi. “Di bulan Syawal awal ini saya mengucapkan minal aidin wal faizin kepada seluruh Kiyai, Bunyai dan segenap FK KBIHU Se-Provinsi Banten. Bangga dan bersyukur atas kerja keras dan sinergitas dalam penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umroh karena Banten selalu mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Pusat,” ujar KaKanwil.

Dalam akhir sambutannya, KaKanwil menyampaikan bahwa Banten dengan kekompakan, kerukunan dan keguyubannya semua berjalan dengan baik. Ini menunjukkan komitmen kuat dalam meningkatkan pelayanan kepada umat. (adv)

Baca Juga:  Sosialisasi Penanganan Konflik bagi Penyuluh Agama Kristen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments