More
    BerandaBerbagiSambut Bulan Suci Ramadan, YBM PLN Bantu Bersihkan Masjid

    Sambut Bulan Suci Ramadan, YBM PLN Bantu Bersihkan Masjid

    - Advertisement -

    DISTRIKBANTENNEWS.COM – Dalam rangka menyambut kehadiran bulan suci Ramadan YBM PLN Unit Banten Bekerjasama dengan Pengurus Masjid dan Mushalla melaksanakan kegiatan bersih-bersih. kegiatan ini digelar di beberapa masjid di Banten, salah satunya Masjid At Taqwa, Desa Pisangan Jaya, Kec. Sepatan Kab. Tangerang. sabtu, (9/3/2023)

    Dalam kesempatan ini, ketua DKM Masjid At Taqwa Ust Amin Firdaus mengucapkan terima kasih kepad YBM PLN atas bantuan yang telah disalurkan terutama untuk kesejahteraan masjid di lingkungannya.

    “Terima kasih untuk PLN, bantuan kebersihan sudah kami terima, Semoga diberikan balasan yang berlimpah atas bantuannya, aamiin ya robbal’alamin” Ucapnya.

    ketua YBM PLN UID Banten, Setyo Hariyanto. memaparkan melalui program ramadan berbagi ini, pihaknya telah menyalurkan anggaran Rp. 1.000.000/masjid untuk membeli peralatan kebersihan, dan jasa loundry karpet masjid.

    “ada 4 masjid yang kita bantu, Yang pertama Masjid At- Taqwa, di Kabupaten Tangerang. Masjid Al-Azzam, di Kota Cilegon, dan 2 Masjid di pelosok desa di Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak-Banten” Kata Setyo Hariyanto.

    Di sisi lain, Amirudin. Selaku relawan YBM PLN yang bertugas di Desa Sindangsari mengaku senang dengan program YBM PLN yang peduli terhadap kesejahteraan masjid. dirinya mengaku melalui kegiatan ini, selain mengandung nilai ibadah juga bisa mempererat hubungan dengan sesama.

    “Alhmdulillah Hari ini saya bergotong royong bersama masyarakat Kp. Sanding, Desa Sindangsari, Kecamatan Sajira, Lebak-Banten untuk membersihkan Masjid Al-Mubarokah. semoga kegiatan ini mendatangkan keberkahan” ujarnya.

    *red-mar

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Must Read

    - Advertisement -

    Related News

    - Advertisement -