More
    BerandaSeputar BantenSecangkir Semangat dari Nenek Sariah untuk Anggota Satgas TMMD Ke 119 Kodim...

    Secangkir Semangat dari Nenek Sariah untuk Anggota Satgas TMMD Ke 119 Kodim Serang

    - Advertisement -

    SERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Nenek Nariah, warga Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, merasa senang dan bahagia melihat banyak prajurit TNI yang bekerja tanpa lelah membuka akses jalan melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang.

    Nenek Nariah mengungkapkan rasa bangganya melihat prajurit TNI yang selalu menyiapkan suguhan kopi saat istirahat bekerja. “Hanya ini yang bisa saya berikan, sebagai bentuk rasa terima kasih, karena pengabdian TNI yang tulus dan ikhlas kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta rakyat, khususnya warga Desa Bojong Pandan,” ujar Nenek Nariah.

    Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia, mewakili Dansatgas TMMD Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), mengungkapkan bahwa pelaksanaan TMMD yang bekerjasama dengan Pemkab Serang merupakan salah satu upaya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat, terutama di bidang infrastruktur dan kemasyarakatan.

    “Melalui TMMD yang dilaksanakan Kodim 0602/Serang, adalah bentuk nyata peran dari TNI, agar tetap tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Sehingga kehadiran TNI bersama Polri, dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh warga,” jelas Kapten Inf Irwan. (*)

    (her/red)

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Must Read

    - Advertisement -

    Related News

    - Advertisement -