More
    BerandaPolitikTine Al Muktabar: Aktif Berpartisipasi dan Jaga Kerukunan dalam Pemilu 2024

    Tine Al Muktabar: Aktif Berpartisipasi dan Jaga Kerukunan dalam Pemilu 2024

    - Advertisement -

    SERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Tine Al Muktabar, Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Banten, telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Tine memberikan suaranya di TPS 018, RT 002/RW 004, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang. Rabu, (14/2/24).

    Tine tiba di TPS sekitar pukul 9.30 WIB, mengenakan gaun batik berwarna coklat dan didampingi oleh puterinya. Kedatangannya disambut hangat oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), yang kemudian mengarahkannya melalui prosedur pemungutan suara.

    Setelah bersalaman dengan masyarakat yang hadir, Tine langsung menuju meja pendaftaran dan mengantri untuk melakukan proses pencoblosan. Setelah mencoblos dan memasukkan surat suara, Tine memberikan apresiasi kepada petugas di TPS 018 atas pemahaman mereka terhadap tugas dan tanggung jawab mereka.

    Tine juga mengajak masyarakat Banten untuk menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2024. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kerukunan selama dan setelah proses Pemilu 2024 berlangsung. Tine menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi ini untuk memastikan masa depan yang lebih baik bagi Provinsi Banten. (*)

    (mar/red)

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Must Read

    - Advertisement -

    Related News

    - Advertisement -