More
    BerandaPolriOperasi Mantap Brata 2023-2024: Tim Supervisi Asops Mabes Polri Kunjungi Polresta Serang...

    Operasi Mantap Brata 2023-2024: Tim Supervisi Asops Mabes Polri Kunjungi Polresta Serang Kota untuk Pengecekan Kegiatan Pengamanan Pemilu 2024

    - Advertisement -

    SERANG, DISTRIKBANTENNEWS.COM – Polresta Serang Kota menerima kunjungan tim supervisi Asops Mabes Polri dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 pada hari Selasa (13/02). Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan tim supervisi Brigjen Pol Hadi dan diterima oleh Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto.

    Tujuan kedatangan tim supervisi ini adalah untuk melakukan pengecekan kegiatan operasi di Polda Banten dan jajaran dalam rangka pengamanan tahapan pemilu tahun 2024. Brigjen Pol Hadi menegaskan kesiapan Polri dalam mengamankan proses demokrasi. “Saat ini, pelaksanaan operasi mantap brata telah memasuki tahap pelaksanaan Pemilu 2024, dan Polri pastikan proses demokrasi berjalan aman dan lancar,” ujar Hadi.

    Hadi juga menjelaskan bahwa Polda Banten dan jajaran telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata. “Polda Banten melaksanakan kegiatan kepolisian, baik rutin maupun ditingkatkan, untuk mendukung pelaksanaan ops mantap brata guna antisipasi potensi kerawanan yang sebelumnya telah dipetakan oleh jajaran polres sekaligus menindaklanjuti arahan Kapolri,” jelasnya.

    Kapolresta Tangerang, Sofwan Hermanto, berharap kegiatan ini dapat memberikan arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata. “Kami harapkan tim supervisi dapat memberikan arahan, bimbingan dan saran terkait pelaksanaan operasi di Polda Banten dan solusi terhadap berbagai kendala serta hambatan yang mungkin dialami oleh satwil jajaran di Polda Banten,” tutup Sofwan. (*)

    (mar/red)

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Must Read

    - Advertisement -

    Related News

    - Advertisement -