BerandaBerbagiPrudential Syariah dan LAZ Wakaf Al Azhar Resmikan Saung Ilmu untuk Mendorong...

Prudential Syariah dan LAZ Wakaf Al Azhar Resmikan Saung Ilmu untuk Mendorong Literasi dan Ekosistem Keuangan Syariah di Desa Haurngombong

DISTRIKBANTENNEWS.COM – Pada hari Rabu (24/1), Prudential Syariah bekerja sama dengan LAZ dan Wakaf Al Azhar untuk meresmikan Saung Ilmu di Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Acara ini dihadiri oleh Harpedi Puseto, Vice President Digital & Ecosystem Partnership Prudential Syariah, H. Daram, Kepala Bidang Sosial dan Pemberdayaan Umat YPI Al Azhar, Rahmatullah Sidik, Deputi Direktur LAZ dan Wakaf Al Azhar, dan Dadang, Kepala Desa Haurngombong, serta pejabat daerah dan masyarakat setempat.

Saung Ilmu, yang disambut baik oleh masyarakat, adalah sebuah bangunan yang akan menjadi pusat interaksi, edukasi, dan perencanaan program masyarakat secara berkelanjutan. Bangunan ini merupakan bagian dari program pemberdayaan ekonomi.

Rahmatullah Sidik, Deputi Direktur LAZ dan Wakaf Al Azhar, dalam sambutannya menyatakan bahwa Saung Ilmu adalah lembaga lokal yang dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat, bukan hanya sebagai tempat berkumpul, tetapi juga sebagai tempat untuk berinteraksi dalam kemaslahatan.

Harpedi Puseto, Vice President Digital & Ecosystem Partnership Prudential Syariah, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah bersatu padu untuk kemajuan Desa Haurngombong, terutama dalam pembangunan Saung Ilmu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada LAZ Al Azhar karena telah memberikan kesempatan kepada Prudential Syariah untuk berkontribusi.

Dadang, Kepala Desa Haurngombong, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap kompak dan semangat dalam mencapai kemajuan dan kemandirian masyarakat desa. Acara tersebut diakhiri dengan pemotongan pita oleh Harpedi dan Dadang sebagai tanda resmi dibukanya Saung Ilmu di Desa Haurngombong.

*add/red

Baca Juga:  Salurkan Paket Bansos dan UEP Untuk Masyarakat Kota Cilegon, Al-Muktabar Berharap Masyarakat Lebih Produktif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments