More
    BerandaAppsWhatsApp Umumkan Fitur Terbaru, Pesan Suara Rahasia Sekali Dengar

    WhatsApp Umumkan Fitur Terbaru, Pesan Suara Rahasia Sekali Dengar

    - Advertisement -

    DISTRIKBANTENNEWS.COM – Pada 2021 lalu WhatsApp milik meta memperkenalkan apa yang disebut foto dan video Lihat Sekali, sehingga memungkinkan untuk berbagi jenis media ini tanpa khawatir media tersebut akan bertahan selamanya. Kini, perusahaan tersebut menerapkan teknologi yang sama pada pesan suara, yang juga akan hilang setelah didengarkan.

    Foto: WhatsApp umumkan fitur baru Pesan Suara sekali dengar. (Istimewa).

    “Membagikan nomor kartu kredit kepada teman atau merencanakan kejutan melalui pesan suara, di mana Anda tidak perlu khawatir penerimanya lupa menghapusnya” tulis WhatsApp dalam pengumumannya

    Selain itu, mengutip siaran persnya, pada Senin (11/12/2023), “WhatsApp juga dienkripsi secara end-to-end, dan semua pesan Lihat Sekali (serta foto dan video) dienkripsi dengan cara ini untuk menjaga privasinya, bahkan dari WhatsApp itu sendiri.” tulis WhatsApp dalam pengumumannya.

    Meskipun foto dan video dapat diambil tangkapan layarnya, pesan suara akan hilang setelah orang lain mendengarkannya, mungkin ini bisa menjadi solusi untuk menjaga informasi sensitif Anda.

    Perusahaan berencana untuk meluncurkan fitur baru ini “secara global dalam beberapa hari mendatang”, jadi pantau terus. Anda tentu saja ingin terus memperbarui aplikasi Anda ke versi terbaru , baik di iOS atau Android.

    (her/red)

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Must Read

    - Advertisement -

    Related News

    - Advertisement -