BerandaKabupaten SerangSatresnarkoba Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo

Satresnarkoba Polres Serang Tangkap Pengedar Pil Koplo

DBN Kabupaten Serang – unit 1 satnarkoba Polres Serang dipimpin Kanit I Ipda Wawan Setiyawan SH melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial SO alias Bogel (33) yang merupakan warga Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Pelaku SO di amankan di depan rumahnya di Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, pada hari senin , (03/07) pukul 20.30 Wib bersama barang bukti 66 butir Heximer dan 210 butir obat jenis Tramadol.

Kasatresnarkoba Polres Serang AKP Michael Kharisma Tandayu membenarkan penangkapan tersebut. “Benar bahwa Satresnarkoba Polres Serang melakukan penangkapan kepada tersangka SO yang mana kami menindak lanjuti informasi dari warga masyarakat yang merasa curiga dengan kegiatan pelaku,” ucap Michael pada Rabu (05/07).

“Setelah mendapatkan informasi dari warga Unit 1 Satresnarkoba Polres Serang yang dipimpin oleh Ipda Wawan langsung mendalami informasi tersebut, dan berhasil mengamankan pelaku di halaman rumahnya di Desa Gabus Kecamatan Kopo,” terang Michael.

Kemudian tersangka diamankan ke Polres Serang dan dimintai keterangan, SO mengaku mendapat kan pil tersebut dari AG Daftar Pencarian Orang (DPO). “Menurut tersangka barang tersebut didapatkan dari AG (DPO) di Pasar Tanah Abang Jakarta, dengan cara membeli seharga Rp850.000,” ujarnya.

Akibat dari perbuatannya, tersangka diterapkan Pasal 197 Jo Pasal 196 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun.

Laporan: TIM

Baca Juga:  Satbrimob Banten Gelar Tausyiah Agama dan Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments