BerandaKabupaten SerangPemotor Tewas Ditempat, Satlantas Polres Serang Evakuasi dan Olah TKP Kecelakaan Lalu...

Pemotor Tewas Ditempat, Satlantas Polres Serang Evakuasi dan Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas

DBN Kabupaten Serang – Diki Amrizal Renjani (22), pengendara motor Yamaha R15 dengan Nopol R 2225 GK tewas setelah terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kampung Pabuaran, Desa dan Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Senin (03/07) malam.

Pengendara warga Kelurahan Menganti, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ini tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak kendaraan dump truk dengan Nopol A 9111 G yang dikemudikan Agus Setiawan.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi mengatakan peristiwa kecelakaan lalulintas ini terjadi sekitar pukul 22.00. Sebelum mengalami musibah, korban diketahui berjalan dari arah Serang menuju Tangerang.

“Setiba di tempat kejadian, motor yang dikendarai korban serempetan dengan kendaraan yang identitasnya tidak diketahui dari arah yang sama,” terang Sandhi Pribadi saat dikonfirmasi pada Selasa (04/07).

Setelah serempetan, korban jatuh ke arah sisi kanan. Naas dari arah berlawanan melintas kendaraan tronton dump truk dengan Nopol A 9111 G yang dikemudikan Agus Setiawan hingga menyambar tubuh korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan kemudian kami evakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan dan pengemudi dump truk diamankan ke Mapolres Serang,” kata Kanit Gakkum.

Kanit mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat berkendara dengan memperhatikan batas kecepatan. Sandhi juga mengimbau kepada para pengendara agar mengantisipasi dan konsentrasi saat mendahului kendaraan di depannya.

“Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dan mengikuti rambu-rambu lalulintas serta jangan mendahului kendaraan dari sisi kiri,” tutupnya.

Laporan: TIM

Baca Juga:  Diskominfosatik Kabupaten Serang Berdayakan KIM Turunkan Stunting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments