BerandaCilegonPeringati HUT Bhayangkara ke 77, Sanuji Dukung Peran Polri Pelindung Masyarakat

Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Sanuji Dukung Peran Polri Pelindung Masyarakat

DBN Cilegon, – Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta, menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Kota Cilegon yang digelar di Alun Alun Kota Cilegon, Sabtu, (1/7/2023).

Dalam momen yang bersejarah tersebut, Sanuji memberikan ucapan selamat kepada Polres Cilegon. Dengan penuh kebanggaan, ia mengucapkan,

“Tentunya saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Cilegon,” ujarnya.

Selain memberikan ucapan selamat, Sanuji juga menunjukkan dukungannya terhadap peran dan fungsi kepolisian dalam masyarakat. Dalam pidatonya, ia menyampaikan,

“Kami tentu sangat mendukung peran dan fungsi polisi di masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, terutama di Cilegon.”

Tidak hanya itu, Sanuji juga mengharapkan agar Polres Kota Cilegon terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Cilegon.

“Saya berharap Polres Cilegon dapat terus bekerja dengan presisi, dan Pemerintah Kota Cilegon serta Polres Cilegon dapat bekerja secara profesional dan bersinergi dengan lebih baik,” ungkapnya dengan optimisme.

Setelah melaksanakan upacara di Alun-Alun Cilegon, Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro dan jajarannya juga akan segera bertolak ke Jakarta untuk mengikuti Upacara Hari Bhayangkara tingkat nasional di Stadion Gelora Bung Karno.

Hadir dalam upacara tersebut juga segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menunjukkan dukungan dan kebersamaan dalam memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77. Semoga semangat kebanggaan ini terus membawa kemajuan bagi Kota Cilegon dan masyarakatnya. (Baihaqi)

Baca Juga:  Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2023 pada Tahun Anggaran 2024 di Kanwil Kemenag Banten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments