BerandaRegionalPelantikan PC IPNU-IPPNU, di hadiri Wabup Jember Berpesan Pesan Ini, Ketua Wilayah...

Pelantikan PC IPNU-IPPNU, di hadiri Wabup Jember Berpesan Pesan Ini, Ketua Wilayah Jatim: Semoga Membantu Perbincangan di Jember

DBN – Jember, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Jember Masa Bhakti 2023-2025 menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja yang dilaksanakan di Darus Sholah Islamic Center, Minggu (18/06/2023).

Pelantikan yang bertajuk tema “Pelajar NU Berperan, Superhigway, Berdaya dan Bersinergi” yang disaksikan oleh puluhan Pengurus PAC IPNU IPPNU Se-Kabupaten Jember

“Saya berharap pelantikan pengurus IPNU-IPPNU bisa membawa semangat baru, karna tantangan kita kedepan akan lebih besar dan butuh konsolidasi serta kerjasama untuk meningkatkan pelayanan atau pengabdian baik kepada organisasi ataupun masyarakat khususnya kepada Nahdatul Ulama (NU)”ungkap Wakil Bupati Jember.

Selain mengucapkan selamat, dia juga berpesan atas nama pemerintah Kabupaten Jember agar Pengurus PC IPNU-IPPNU bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Semoga PC IPNU IPPNU Kabupaten Jember bisa bekerjasama dengan pemerintah baik dari stunting dan pendidikan. Saya yakin kalian calon pemimpin masa depan yang akan datang, Karna pemuda saat ini adalah calon pemimpin masa depan,”ucapnya.

Ketua Pengurus Wilayah IPPNU Jawa timur Aisyah Nur Afifah menyampaikan Koordinasi Daerah Tapal Kuda adalah yang paling kompak.

” IPNU-IPPNU se-Tapal Kuda ini merupakan yang paling kompak setiap kegiatan selalu aktif dan ini menjadi contoh Koordinasi Daerah lainnya, Saya berharap kepenguruan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Jember bisa menjawab dan membantu persoalan yang ada di Kabupaten Jember,” harapnya.

*/Mujianto/Dil

Baca Juga:  Meriahnya Kegiatan Semarak Muharram 1445 H di Jawa Tengah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments