BerandaKota SerangJumat Berkah Grup 1 Kopassus dilaksanakan malam hari

Jumat Berkah Grup 1 Kopassus dilaksanakan malam hari

DBN Kota Serang – Tidak hanya pada siang dan sore hari, Jumat berkah dilakukan pada malam hari kali ini dilakukan oleh Grup 1 Kopassus untuk berbagi bersama Masyarakat yg kurang mampu.

Dengan semangat ikhlas, peduli dan menggapai keberkahan Allah SWT, Grup 1 Kopassus melaksanakan berbagi  kepada masyarakat disekitaran Grup 1 Kopassus pada hari Jumat 16 Juni 2023.

Kegiatan tersebut  dilakukan guna memberi manfaat kepada masyarakat sekitar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kasi Teritorial Grup 1 Kopassus dalam hal ini Mayor Cpl Riangga Eka Rivanto menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ibadah sunah yang sangat dianjurkan, barang siapa memperbanyak memberi makan minum kepada orang-orang atas dasar niat ikhlas karena Allah, akan mendatangkan pahala yang berlipat serta mengajarkan kita saling memberi kepada orang yang membutuhkan,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Kpt Inf Alfet Halim selaku Pasi Binter Siter Grup 1 Kopassus kegiatan ini tidak hanya dilakukan siang, sore ataupun malam saja tapi kegiatan ini juga dilakukan pada dini hari atau subuh untuk lebih agar lebih tepat sasaran khususnya orang2 yg benar2 membutuhkan.

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini yg terus berjalan dapat terus menjaga hubungan harmonis antara TNI khususnya Kopassus dgn Masyarakat disekitar Serang Banten,” ucap Alfet. (Badar)

Baca Juga:  Kapolda Banten Hadiri HUT PP Polri ke-24

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments