SD Negeri Taman Baru 1 Kota Cilegon Gelar Pelepasan Siswa.

0
250

DBN Cilegon – SD Negeri Taman Baru 1 Kota Cilegon gelar Pelepasan Peserta Didik Tahun Pelajaran 2022 – 2023, bertempat di Halaman Sekolah pada Selasa 13 Juni 2023.

Sudah 6 tahun lamanya murid kelas VI menjalani pendidikan di bangku SDN Taman Baru 1 Kota Cilegon, kini tiba saatnya dikembalikan ke masing- masing orang tua wali murid. Untuk bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

Hadir dalam pelepasan SD Negeri Taman Baru 1 Tokoh Masyarakat, RT, Lurah, Mantan Kepala Sekolah SD Negeri Taman Baru, Kabid dan tamu undangan.

Kepala Sekolah SD Negeri Taman Baru 1 Naseh, S.Pd.l Mengatakan, SDN Taman baru 1 di umur 57 Tahun belum pernah melaksanakan event kelulusan seperti hari ini, “Alhamdulillah di tahun 2023 ini peserta didik kelas 6 tahun ajaran 2002 – 2003 ini ini merupakan perdana atau awal kegiatan pelepasan Kelas 6 dan untuk tahun ini melepas 29 siswa” ucapnya.

Harapan Kita sebagai kepala sekolah, ini merupakan sebagai motivasi saja biar anak-anaknya senang, ketika belajar dari sekian tahun lamanya atau 6 tahun lamanya Mungkin banyak kesan dan pesan. Pada saat inilah tertumpah di akhir kelulusan.

Ia menambahkan, kegiatan ini adalah murni paguyuban kelas 6, sebagai kepala sekolah mengapresiasi kepada paguyuban paguyuban khususnya kelas 6 ya dibantu dengan paguyuban dari kelas 1 sampai kelas 5.

“Kegiatan ini tidak mungkin berjalan dengan baik tanpa ada dukungan dari paguyuban kelas 6 dan kelas 1 sampai kelas 5 dan alhamdulillah dengan semangat bergotong-royong dan bahu-membahu demi mensukseskan acara wisuda pelepasan di tahun 2023 ini,” tuturnya .

Selain itu kegiatan dirangkaikan dengan penampilan pentas seni dari masing masing kelas dan market day dari wali murid melakukan jual beli dan mengajarkan kewirausahaan/ UMKM.

Baca Juga:  Pegawai Pemkot Cilegon Bagikan Ribuan Nasi Kotak kepada Warga

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini