BerandaKota SerangPelantikan LKBHMI Cabang Serang Periode 2023 - 2024

Pelantikan LKBHMI Cabang Serang Periode 2023 – 2024

DBN Kota Serang – Pelantikan Lembaga Konsultan dan Bantuan Hukum Mahasiswa Islam Cabang Serang Periode 2023 – 2024, dengan Tema “Ikhtiar LKBHMI Cabang Serang Sebagai Inkubator Pejuang Keadilan” SPKD Terpadu Kp3b provinsi Banten (04/06/2023) Minggu.

Pelantikan pada hari ini adalah sebagai komitmen ke depan, untuk mengaktualisasikan diri di LKBHMI cabang serang sebagaimana kita menjaga nama baik, nilai nilai kebermanfaatan untuk masyarakat khususnya provinsi serta bangsa dan negara.

Kegiatan pelantikan ini langsung di hadiri oleh  ketua DPC Peradi kota serang (Syanty wildhaniyah), penyuluh hukum KEMENKUMHAM Banten (Juhaeriah),  pengamat politik/akademisi (zainor ridho), ketua umum HMI cabang serang (Arie opanda syaid), Direktur Eksekutif Bakornas LKBHMI PB HMI (Syamsumarlin), Dewan Pembina LKBHMI cabang serang (E.Z. Muttaqin), Direktur Eksekutif LKBHMI Cabang serang, serta 25 anggota, dan 7 tamu undangan.

Sahrul Hikam sebagai Direktur Eksekutif LKBHMI Cabang Serang Periode 2023-2024 mengatakan “Semoga yang kita harapkan proses di LKBHMI Cabang Serang ini bisa teraktualisasikan dengan baik, bisa sama sama mengembangkan keilmuan disini dalam segi wawasan maupun dalam praktik di lapangan” ucap Hikam.

Arie opanda syaid sebagai ketua umum HMI Cabang Serang mengatakan “pelantikan ini bukan sekedar agenda normatif konsensional tetapi kita harus memaknai momentum LKBHMI Cabang Serang, maka hadir nya LKBHMI Cabang Serang saya harapkan akan menjadi keterhubungan sebagai solusi yang dimana klow kita lihat realitas hari ini mengenai persoalan hukum terkaitan terkaitan terhadap masyarakat luas pada umum nya” ucapnya. (Bias)

Baca Juga:  Hari Ke-10 Operasi Patuh Maung 2023, Ditlantas Polda Banten Gatur di Jalan Palima Kota Serang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments