BerandaKota SerangRelawan PMI kabupaten serang ikut serta membantu Jamaah yang akan berangkat Haji

Relawan PMI kabupaten serang ikut serta membantu Jamaah yang akan berangkat Haji


DBN kota serang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten serang ikut serta dalam kepanitiaan untuk membantu para jamaah yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah, Kota Serang pada Senin (29/05/2023).
Dalam Hal ini Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten serang membantu dalam segi membawa logistik ( koper) para peserta jama’ah Haji, di karenakan ada beberapa yang lansia. 
Kegiatan ini dihadiri langsung, Kementrian Agama, Bupati kabupaten serang, PJ gubernur Banten( yang mewakili), DPRD kabupaten serang, dinas kesehatan, PMI kabupaten serang, para organisasi Islam yang tergabung dalam kepanitiaan haji, serta para jamaah haji dengan total 393 orang.
 

Ratu Tatu Chasanah selaku Bupati kabupaten Serang mengatakan ” Alhamdulillah kabupaten serang kembali di berikan kuota berjumlah yang semula, yang akan di berangkat 29 mei, tentu nya kita patut berterima kasih kepada bapak Mentri agama yang sudah memperjuangkan sehingga provinsi Banten mendapatkan kuota dari 38 provinsi kita yang menjadi prioritas” ucapnya.
Selain itu Ratu Tatu Chasanah mengatakan, “Karena sekarang ini kita menunggu 26 tahun kurang lebih, syukur dan syukur kepada Allah SWT patut kita panjatkan, ibu bapak disini yang terpilih yang mendapat undangan Allah SWT insyallah, karena tidak sedikit Masyarakat Indonesia kaum muslimin yang punya uang yang ingin pergi berjamaah haji, tapi tidak bisa karena menunggu” tuturnya.
(Bias)
Baca Juga:  Persiapan Antisipasi Kepadatan Kendaraan Saat Nataru 2023, Ini Langkah Pemprov Banten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments