BerandaLebakPembukaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SMA Kabupaten Lebak.

Pembukaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SMA Kabupaten Lebak.

DBN – Lebak, Ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 3 kali, Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA Kabupaten Lebak resmi dibuka, Senin 29 Mei 2023 di Pendopo Museum Multatuli Kabauapten Lebak. Acara ini diselenggarakan oleh MGMP seni dan budaya bekerjasama dengan MKKS, KCD dan Museum Multatuli Kabupaten Lebak.
Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), Wahyudin Widodo,M.Pd dalam sambutannya memaparkan tentang penyelenggaraan FLS2N tahun ini memecahkan rekor peserta terbanyak yakni 297 siswa dengan 15 cabang lomba yang diselenggarakan di 5 tempat yang berbeda. 
Wahyudin Juga berharap agara Kabupaten Lebak bisa terus Berjaya dan semakin maju dari tahun-haun yang telah lalu. Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh peserta agar memberikan penampilan terbaiknya dalam penyelenggaraan ini.
“Tampilkan yang terbaik jadilah yang terbaik agar bisa mewakili Lebak untuk FLS2N tingkat Privinsi Banten” Ujarnya. 
Melalui kegiatan ini Bapak Gugun Nugraha, M.Si selaku Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) selain mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara beliau juga Menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini jangan sampai hilang demi terus mengasah minat dan bakat peserta didik terutama dalam bidang seni dan budaya.
“Kalau bisa dan disetujui oleh pimpinan setiap malam minggu ada pentas seni di sini. Supaya menghidupkan minat dan bakat siswa juga UMKM. Nantinya setiap SMA Harus mendapatkan giliran menampilkan karyanya di Pendopo Museum multatuli.” Komentar Gugun (RED/Mardiana)
Baca Juga:  Seren Taun Kasepuhan Citorek, Bupati Ajak Lestarikan Adat Istiadat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments