BerandaKota SerangGrup 1 Kopassus Gelar Komunikasi Sosial Bersama Keluarga Besar TNI

Grup 1 Kopassus Gelar Komunikasi Sosial Bersama Keluarga Besar TNI

DBN Kota Serang– Staf Teritorial Grup 1 Kopassus menggelar komunikasi sosial (komsos) yang Bertempat di Balai Rukun Grya Sena Baladika Grup-1 Kopassus Kamis (25/5/2023).

Acara dihadiri LVRI, PEPABRI, FKKPI dan AKBM kota serang serta para Perwira Staf Grup 1 Kopassus.

 
Dalam sambutannya DanGrup 1 Kopassus yang diwakili oleh Kasiter Grup 1 Kopassus Mayor Cpl Riangga Eka Rivanto menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial penting dilakukan guna memupuk dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai upaya saling memberikan informasi terkait perkembangan situasi.

“Tujuan diselenggarakannya komsos ini adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar anggota TNI yang masih aktif di Grup 1 Kopassus Dengan keluarga Besar TNI dan POLRI di wilayah kota serang,” ucapnya.

“Komunikasi sosial ini juga merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman tentang penyiapan dan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat guna menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan,” lanjutnya.

Usai sambutan adapun materi2 yg disampaikan dalam kegiatan tsb meliputi, Pokok2 kebijakan KASAD Bid. Teritorial, Pembinaan Kesadaran Bela Negara,  serta Pengetahuan Ideologi Pancasila dan Wasbang. Dilanjutkan Foto Bersama dan pembacaan Doa acara dilaksanakan dgn hikmat diharapkan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan guna menjalin silaturahmi antar sesama sesuai dgn Tema Komsos KBT tahun 2023

(Red/Anas)

Baca Juga:  Bidkeu Polda Banten Laksanakan Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Semester I Tahun 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments