BerandaCilegonPDAM Cilegon Buka Peluang Air Minum Kemasan

PDAM Cilegon Buka Peluang Air Minum Kemasan


DBN Cilegon – Helldy Agustian Hadiri HUT PDAM Cilegon Mandiri Ke-21 di Aula PDAM Cilegon Mandiri, Selasa (23/5/2023).
Dengan didasari oleh keinginan yang kuat untuk memberikan pelayanan air bersih dengan baik secara kontinuitas, kuantitas dan berkualitas maka PDAM Cilegon Mandiri melakukan kerjasama dengan PT. Krakatau Tirta Industri (PT. KTI) dalam hal pengelolaan air bersih.
Walikota Cilegon Helldy mengatakan, kinerja PDAM Cilegon sebagai BUMD Kota Cilegon sudah cukup baik. “PDAM ini unik, bisa memberikan kontribusi banyak tapi kita tidak punya modal air. Selama ini kita kerja sama dibantu oleh KTI,” ucapnya. 
Kami rasakan baru diangka 20 persen untuk bisa memenuhi masyarakat Kota Cilegon.
“Tadi saya dengar ada permintaan dari ASDP dan yang lainnya. Artinya kita bisa memenuhi, kalau memang kapasitas kita masih ada,” lanjutnya.
Oleh karena itu tadi saya sampaikan tadi, bulan depan, kami akan menambah pad dengan cara mendapatkan profit dengan kita memberikan air dalam bentuk kemasan juga.
“Karena kita punya peluang yang besar. Pertama adalah kita punya 43 kelurahan, 8 kecamatan, OPD juga banyak, BUMD kita juga ada dan beberapa hotel kita akan bermain di sana,” tutupnya.
Sementara itu, Direktur Perumda Cilegon Mandiri, Taufiqurrahman menyampaikan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu dari Sindangheula, dimana PDAM mendapat jatah 200 liter per detik tetapi karena masih belum selesainya penyambungan pipa Sindangheula ke Kabupaten/Kota sehingga belum bisa dilakukan penyaluran air,” jelasnya.
(Red)
Baca Juga:  Kota Cilegon Raih Juara Umum Lomba TTG XVII Provinsi Banten.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments