BerandaCilegonLurah Kepuh Ciwandan H.Holilullah Berbaur dengan Warga dalam Pembagian Beras PKH.

Lurah Kepuh Ciwandan H.Holilullah Berbaur dengan Warga dalam Pembagian Beras PKH.


DBN – Cilegon, Pembagian Bansos BPNT PKH Beras Bulog kepada penerima PKH di Kelurahan Kepuh, merupakan penambahan jumlah bantuan yang diterima oleh masing-masing KPM, bertempat di kantor Kelurahan Kepuh.kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Pada Sabtu 20/05/2023.

Pembagian Bantuan Sosial Bansos, BPNT  PKH beras bulog yang dikawal langsung oleh pendamping PKH, Lurah Kepuh H.Holilullah S.ag.Msi, Sekertaris kelurahan kepuh H.Hairul Wazni.S.kom. Serta kasi kesos Hatibi.S.ip, dan di bantu oleh para pengurus PKH RT/RW juga Binmas dan Babinsa juga Masyarakat Kel.Kepuh.

Pada umumnya Beras bulog yang dibagikan kepada penerima manfaat (KPM) 803 jiwa sejumlah 10 Kg per-KPM.

Saat di temui awak media DBN, warga kelurahan Kepuh yang enggan di sebut namanya Mengatakan:
“saya  ucapkan beribu ribu terima kasih kepada pemerintah, khususnya buat pak Lurah, yang sudah memfasilitasi tempat sarana dan prasarananya, sehingga  bisa berjalan dengan baik” Ucapnya.

“alhamdulillah, saya bersyukur dengan adanya bantuan beras ini, bisa membantu mengurangi beban belanja saya,sehingga tidak beli beras lagi, jujur saya sangat senang atas penambahan bantuan PKH ini. Kami sangat terbantu atas bantuan-bantuan sosial yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Ungkapnya.

Lurah Kepuh H.Holilullah S.ag.Msi mengungkapkan bahwa penambahan bantuan bagi penerima PKH, hal keberuntungan karena setiap bulannya saat ini penerima dan para penerima PKH tersebut agar bersyukur atas apa yang diterimanya.

Sehingga ada uang bisa untuk beli dan belanja lainya, tentunya buat kepentingan dan kebutuhan mereka, dan tercipta jadi keluarga yang pandai pandai bersyukur, tegas H Holil, Ungkap beliau di ruang kerjanya.

(Yani/Tim)

Baca Juga:  Pelepasan SMA N 4 Cilegon, Penuh Dengan Prestasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments