BerandaPolitikBawaslu Provinsi Banten raih juara 3 Tingkat Nasional dalam ajang Anugerah Tinarbuka...

Bawaslu Provinsi Banten raih juara 3 Tingkat Nasional dalam ajang Anugerah Tinarbuka 2023.

Ajang Anugerah Tinarbuka adalah penghargaan yang diberikan oleh Komisi Informasi Pusat sebagai hasil penilaian, monitor dan evaluasi keterbukaan informasi publik pada lembaga publik.
Puncak anugerah Tinarbuka dilaksanakan di Kabupaten Kampar Provinsi Riau (17/05) bertepatan dengan Hari Keterbukaan Nasional (HAKIN) 2023.
Anugerah Tinarbuka di hadiri oleh Menkopolhukam Mahfud MD, Ketua KI Pusat dan seluruh jajaran, Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution, Bupati se Provinsi Riau, ketua KPI Pusat dan jajaran penyelenggara pemilu dan bupati//wali kota dan kepala SKPD yang mendapatkan kategori.
Anugerah diberikan dalam tiga kategori yaitu kategori penyelenggara pemilu, kategori bupati/ wali kota dan kepala SKPD. Bawaslu Provinsi Banten mendapatkan anugerah kategori penyelenggara pemilu Upakarti Tanwira Tinarbuka peringkat ketiga se Indonesia, setelah Bawaslu Provinsi Jateng, KPU Provinsi Jateng, Bawaslu Provinsi Banten, Bawaslu Provinsi NTB dan Bawaslu Provinsi Riau.
Penghargaan diberikan langsung oleh ketua KI Pusat Donny Yoesgiantoro kepada ketua Bawaslu Provinsi Banten Ali Faisal disaksikan oleh Menkopolhukam Mahfud MD. 
Sesaat setelah menerima penghargaan Ali mengucapkan terimakasih kepada KI pusat atas kepercayaan yang telah diberikan, ucapan terima kasih juga kepada seluruh pimpinan dan jajaran tim humas dan seluruh jajaran Bawaslu provinsi Banten, semoga anugerah ini menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik lagi, terbuka dan inklusif dan informatif dalam melaksanakan pengawasan  pemilu 2024.
Dihubungi secara terpisah anggota Bawaslu provinsi Banten Sam’ani sebagai Koordinator Divisi Humas, data dan informasi memberikan apresiasi yang sama. 
“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan jajaran sekretariat Bawaslu provinsi Banten, atas kinerja dan kerjasama yang baik sehingga mendapatkan anugerah bergengsi ini. Semoga menjadi penyemangat untuk ke depannya”. (Red/Bs)
Baca Juga:  Andra Soni, Calon Gubernur Banten 2024-2029: Momentum Car Free Day untuk Sosialisasi dan Bagi-Bagi 1.000 Susu dan Roti Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments