BerandaCilegonHelldy Minta Jajarannya Tidak Melupakan Jasa Para Pensiunan

Helldy Minta Jajarannya Tidak Melupakan Jasa Para Pensiunan

DBN Cilegon – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menghadiri kegiatan Halal bi halal Keluarga Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Cilegon yang bertempat di Rumah Makan Mbok Bunder, Selasa 16 Mei 2023. 
Dalam kesempatan ini hadir ratusan pengurus dan anggota PWRI Kota Cilegon. Mereka terdiri dari para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), pensiunan pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). 
Saat sambutan, Helldy mendukung kegiatan PWRI Kota Cilegon yang anggotanya sebagian besar pensiunan ASN. Helldy juga mengapresiasi masih terjalinnya komunikasi dan silaturahmi antar-anggota.
“Kami yang masih di pemerintahan pun juga masih menjalin komunikasi dengan mereka. Saya mengajak kepada ASN sekarang untuk tidak melupakan para pensiunan karena bagaimanapun jasa mereka tidak terhitung’ banyaknya, ” kata dia. 
Helldy juga berterimakasih atas dukungan PWRI Kota Cilegon selama ini. Terutama berkaitan dengan program-program pemerintah Kota Cilegon di bidang pendidikan. “Berkat dukungan dari PWRI Kota Cilegon program kami dapat terealisasi,” ujarnya. 
Helldy juga menuturkan dukungan pemerintah Kota Cilegon kepada pensiunan saat ini. Setiap bulan, ASN yang memasuki masa pensiun diberikan penghargaan dalam apel besar. “Itu merupakan salah satu bentuk apresiasi yang bisa kami berikan,” ungkapnya. 
Terakhir Helldy meminta doa dan dukungan dari PWRI Kota Cilegon agar terus mengalir untuk pemerintah Kota Cilegon. “Bapak ibu sekalian, izin saya meminta doa dan dukungan bapak ibu untuk pemerintah Kota Cilegon, doakan kami selalu agar Cilegon terus menjadi baik dan terhindar dari korupsi,” pesannya. 
Sementara itu, salah seorang pengurus PWRI Kota Cilegon Rasmita megapresiasi kepedulian Wali Kota Cilegon Helldy Agustian kepada para pensiunan. 
“Beliau sangat menghagai yang tua-tua seperti kami ini. Pedulinya luar biasa. Setiap kita ada acara selalu memberikan kontribusi. Makanya tidak salah kalau dua tahun lalu di Munas PWRI, Pak Helldy berikan penghargaan sebagai kepala daerah yang peduli kepada pensiunan,” katanya. 
Selama ini, kata dia, terdapat ratusan anggota PWRI se-Kota Cilegon. Ada pensiunan ASN, BUMN dan BUMD. “Kami ini kan memang sekarang sudah tidak produktif seperti dulu, tetapi dahulu kami juga banyak berkontribusi bagi daerah dan bangsa ini. Jadi memang ajakan untuk tidak melupakan begitu saja, itu sudah betul,” ungkapnya. 
(Red)
Baca Juga:  Wali Kota Minta Hari Kebangkitan Nasional Tak Dimaknai Seremonial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments