BerandaCilegonWali Kota Helldy Resmi Tutup Cilegon Fest 23 dengan tepukan meriah pengunjung

Wali Kota Helldy Resmi Tutup Cilegon Fest 23 dengan tepukan meriah pengunjung

DBN Cilegon –  Usai memberikan piala untuk pemenang lomba mewarnai, lomba fashion show dan lomba stand booth terbaik, Wali Kota Helldy Agustian, secara resmi menutup event Cilegon Fest 23.
“Saya mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya dan Alhamdulillah untuk panitia pelaksana Cilegon Fest 23 ini dan tentunya kepada masyarakat Kota Cilegon yang saya cintai, sehingga acara Cilegon Fest 23 ini berjalan dengan baik, seru dan meriah,” ujar Helldy diatas panggung, Selasa (9/5/2023).
Helldy mengutarakan, kegiatan Cilegon Fest 23 dalam rangka memperingati hari jadi Kota Cilegon ke-24, semata-mata dipersembahkan untuk menghibur masyarakat Kota Cilegon.
“Insyaallah jika Allah mengizinkan, tahun mendatang kita akan membuat acara Cilegon Fest yang lebih meriah dan dapat menghadirkan musisi-musisi yang lebih hebat dari saat ini,” Seru Helldy.
Untuk itu, Helldy menyerukan masyarakat agar dapat menjaga kota Cilegon untuk terus damai dan memberikan kesan yang baik serta positif kepada masyarakat wilayah lain.
(Red)
Baca Juga:  Sudah 30 Daerah Belajar Kelola Sampah Di Kota Cilegon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments