BerandaKabupaten SerangRibuan Wisatawan Lokal Kunjungi Pantai Karang Meong Sirih Anyer

Ribuan Wisatawan Lokal Kunjungi Pantai Karang Meong Sirih Anyer

DBN Kab Serang – Tempat Wisata Pantai Karang Meong Sirih Anyer adalah suatu tempat hiburan idaman wisatawan lokal,dan hiburan atau referesing suatu kebutuhan pokok masyarakat, oleh sebab itu tempat wisata dan hiburan selalu dikunjungi wisatawan selalu ramai seperti tempat pantai karang Meong Sirih Anyer yang banyak sarana tempat hiburan seperti :
Sarana berenang di pantai pasir yang landai,Naik banana boat, sarana belanja oleh oleh untuk wisatawan,  sarana kantong parkir luas 10 hektar,  sarana tempat penginapan, dan sarana lesehan untuk santai.
Menurut Asep selaku pengelola pantai karang Meong Sirih Anyer mengatakan Sama Awak media pada hari Selasa (25/4/2023)di lokasi pantai karang Meong ,beliau  berkata bahwa ribuan kunjungan wisatawan setelah IdulFitri 1444  Hijriyah ini mereka tujuannya untuk berenang di pantai, menenangkan pikiran, beristirahat tempat yang berteduh dan referesing.
Lanjut Asep untuk pengunjung wisatawan karang Meong Sirih Anyer kita Perioritaskan untuk pengamanan pantai seperti kita siapkan lifguard yang ada dipinggir pantai dan termasuk pedagang UMKM pun ikut mengawasi wisatawan dan kerjasama juga kepada pihak kepolisian Polsek Cinangka, Babinsa,Pol Airud Polda Banten ujar Asep 
Harapan kami mudah mudahan untuk wisata yang ada di Anyer dan Cinangka menambah ramai setelah lepas dari  musibah covid -19,  sunami  ,dan jangan sampai ada isu- isu yang tidak  asik didengar oleh pengunjung wisatawan ungkap Asep .
Masih lanjut Asep adapun untuk tiket masuk wisata pantai karang Meong Sirih untuk kendaraan mobil bus mini Rp. 80,000 rupiah, Mobil Bus besar Rp. 800,000 bisa nego dan kendaraan bermotor Rp.30,000 , jadi untuk tiket masuk wisata pantai karang Meong Sirih Anyer tetap harga lama tidak ada perubahan  ungkap Asep 
(RED)
Baca Juga:  Bupati Serang Lepas 182 Atlet untuk Popda dan Paperda 2024, Harapkan Prestasi Meningkat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments