BerandaCilegonGema Takbir Di Lingkungan Kelelet Tengah Warnasari Cilegon, Warga Kompak Dan Meriah

Gema Takbir Di Lingkungan Kelelet Tengah Warnasari Cilegon, Warga Kompak Dan Meriah


DBN kota Cilegon – Sebagian umat muslim di link kelelet tengah kelurahan warnasari kota cilegon merayakan Idulfitri 2023 pada sabtu (22/4) besok. Untuk merayakan datangnya 1 Syawal 1444 H ini, Ikatan Pemuda kelelet tengah (IPKT) dan DKM masjid Al-Ikhlash menggelar Gema Takbir pada jumat (21/4/2023) malam.
Gema Takbir diadakan dengan rangkaian Takbir bersama tokoh masyarakat, Pemuda dan seluruh masyarakat link kelelet tengah. Lomba Takbir ini juga memperebutkan juara yang tentunya membuat minat warga untuk menggemakan takbir di hari raya idul Fitri ini.
Abu sofyan ketua RT 3/3 selaku perwakilan pemuda menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kekompakan pemuda dan pastinya di malam takbir ini pemuda dapat kegiatan yang positif sekaligus meningkatkan ketakwaan kita. 
“Mari kita laksanakan syiar takbir dengan tertib, aman, nyaman, damai dan sekaligus menjunjung tinggi kebersamaan,” sambung iyan.
Ust. H. Sohanta selaku Tokoh Masyarakat mengapresiasi kegiatan positif pemuda, ia juga menyampaikan dengan kegiatan gema takbir ini semoga kita semua diberi keberkahan dan selalu menjaga tali silaturahmi antar warga.
“Semoga pemuda IPKT semakin kompak untuk mengabdi kepada masyarakat, dan gema takbir ini menjadi bukti pemuda hari ini tetap mengutamakan akhlak”
Gema Takbir ini menjadi kegiatan rutin tahunan menjelang Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua kembali suci dan saling memaafkan di hari yang fitri.
(RED/BIAS)
Baca Juga:  Helldy Beri Penghargaan Puluhan Petugas Perempuan Berdedikasi Mengamankan Pelaksanaan Mudik Lebaran 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

- Advertisment -

Recent Comments